Minggu, 16 Desember 2012

Indikator Daily Range Calculator



Strategi range merupakan salah satu favorit para trader dalam membantu analisa pasar. Karena sangat pentingnya mengenai rata-rata harian pergerakan harga menjadikan perhitungan setiap point dari setiap tick yang menjadikan trend sungguh sangat berharga. Untuk itu, Anda tidak hanya memanfaatkan indikator biasa yang ada pada metatrader, namun Anda memerlukan perhitungan range harian rata-rata.

Salah satu keunggulan indikator Daily Range calculator adalah dapat mengamati pergerakan range yang dimulai dari hari pertama, pergerakan seminggu, pergerakan 2 minggu, sampai perjalanan 1 bulan yang lalu. Hal ini merupakan gambaran pergerakan bulanan yang dapat diprediksi, sehingga Anda dapat mengetahui rata-rata pergerakan selama satu hari.

Memiliki beberapa informasi yang berkaitan dengan range. Selain memberikan informasi mengenai range dari 1 hari sampai 1 bulan, indikator juga menyediakan batas stoploss yang ideal. Batasan seperti ini akan berjalan secara dinamis dan dapat dimanfaatkan untuk mengidentifikasi berapa point yang mampu untuk mengikuti pergerakan harga berikutnya.



Tidak seperti pada indikator-indikator lainnya, dibuatkan perhitungan mengani point buy dan point sell dari pembukaan pasar. Hal ini cukup menyenangkan karena kita tidak perlu menghitung secara manual berapa pips yang telah dilakukan harga selama 1 hari ini.

Karakteristik
Indikator Daily Range Calculator merupakan Tool Indikator. Hanya sebagai pemberi informasi mengenai pergerakan rata-rata harian. Indikator bisa dijadikan rujukan informasi secara lebih cepat dan detail tanpa harus menggunakan informasi dari indikator lainnya.

Rekomendasi Setting
Indikator ini sebaiknya digunakan ketika pergerakan sangat kencang, karena untuk mengetahui range pada pergerakan yang sangat kencang secara otomatis pergerakan sudah dapat dikenali sesuai rata-rata. Mengingat rata-rata yang dapat dipastikan harga standarnya, maka Anda dapat melakukan transaksi ketika harga sudah mulai jenuh.

Selain menunggu daerah titik jenuh, Anda dapat menggunakan perhitungan range untuk mengetahui harga akan bergerak. Jika kurang dari rata-rata pergerakan, biasanya harga akan membentuk trend sampai pergerakan rata-rata tercapai. Untuk itu, suatu kelebihan untuk mengetahui range harian market.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar