Minggu, 16 Desember 2012

Indikator TA1.14b


Indicator satu ini merupakan salah satu indikator yang paling komplit dalam memberikan signal kepada Anda. Tanpa banyak menerapkan indikator, tanpa pasang periode dan macem-macem nilai input, indikator TA1.14b dapat Anda andalkan dalam menemukan informasi seputar pergerakan trend dimasa depan.


Indikator TA1.14b terbuat dari beberapa indikator sekaligus. Dimana indikator sudah diberikan penentu titik jenuh, trend, bahkan campuran dari keduanya. Beberapa indikator dapat dimanfaatkan dalam menemukan daerah harga dalam waktu jangka panjang. Sedangkan dalam mempergunakannya cukup mengikutinya sesuai signal yang ada.

Time frame apapun dapat anda gunakan dalam analisa. Jika Anda seorang yang tidak suka berlama-lama dalam mencari pips, cukup manfaatkan indikator ini didalam time frame yang kecil. Memanfaatkan signal didalamnya akan mempermudah Anda menjalankan transaksi sesuai dengan pergerakan trend saat itu.

Karakteristik
Indikator TA1.14b merupakan gabungan dari oscillator, maka indikator akan menjadi Leading. Signal yang diberikan berupa panah yang terdiri dari warna merah dan hijau. Ketika terjadi signal, secara otomatis harga akan menunjukkan panah sesuai signal yang diberikan. Jika sinyal trend merupakan suatu pelemahan, secara otomatis panah akan menunjuk miring kebawah. Begitu juga sebaliknya jika signal yang dihasilkan dari trend adalah penguatan, maka panah akan memberikan arah miring ke atas.



Ketika terjadi signal, panah akan segera beralih seketika tanpa ada peringatan atau perubahan dalam transaksi yang selingi dengan alert. Jadi, setiap ada perubahan, secara otomatis signal akan muncul saat itu juga.

Rekomendasi
Indikator TA1.14b dapat dipakai ketika signal yang benar-benar valid muncul. Mengetahui signal valid atau tidak ditentukan dari kemunculannya secara serentak dan bersama. Misalnya ada signal sell di stochastic dan RSI. Namun pada time frame berbeda, maka signal belum dianggap valid.

Untuk mengetahui signal yang valid dilihat dari persamaan minimal antara time frame m1 sampai m30 telah membentuk signal yang sama. Jika sinyal adalah sell, maka secara otomatis semua indikator dari m1 sampai m30 memiliki sinyal sell. Ketika tidak diketahui sinyal, tidak boleh melakukan open posisi, karena pergerakan yang kadang tidak sesuai, sebaiknya biarkan saja perjalanan dimarket. Tunggu signal sudah sesuai semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar