Senin, 17 Desember 2012

Sekilas Forex: Kiwi Terbang Lagi – ANZ


FXstreet.com (Barcelona) – NZD musiman berulang dengan NZD menjadi mata uang G10 yang memiliki kinerja terbaik bulan Desember ini catat Khoon Goh, Ahli Strategi Senior FX di ANZ.

Komentar Goh meskipun khawatir atas dampak potensial dari negosiasi fiskal tebing AS terbukti tidak beralasan, perdagangan rekomendasikannya; efek musiman aksi beli di NZD dan aksi jual JPY, mata uang G10 terlemah dan CAD terbukti valid dengan kedua target yang sedang disentuh.
Sikap berbeda dari bank sentral telah membantu kinerja dari NZD/JPY, dengan perusahaan kepemilikan RBNZ sementara BoJ di bawah tekanan yang meningkat untuk mengadopsi pelonggaran kuantitatif lebih lanjut. Mencari ke NZD/CAD, Goh mencatat bahwa harga resmi sementara mungkin lebih tinggi di Kanada daripada di AS, mereka tetap di bawah mereka di NZD dan dia menulis, “Pasar bereaksi atas komentar (segera berangkat) Dewan Komisaris Gubernur Carney mengenai suku bunga “rendah untuk aksi beli” dan manfaat dari kebijakan yang terkoordinasi. Keprihatinannya mencatat atas risiko terhadap pertumbuhan Kanada dari negosiasi Tebing Fiskal AS juga kenaikan CAD ​​terhadap USD yang umumnya lembut. “
** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar