Rabu, 16 Januari 2013

Sekilas Forex: Apa yang Ada Di Depan EUR/USD? – Commerzbank, Westpac dan BTMU


Mata uang tunggal tersebut kini mengunjungi daerah 1,3350/60, menyerahkan kenaikan sebelumnya setelah puncak semalam di atas 1,3400

Setelah sisi positif curam pekan lalu EUR/USD, Karen Jones, Kepala Analisa Teknikal FICC di Commerzbank, berkomentar “Ini telah memperkenalkan lingkup untuk reli menuju resistensi jangka panjang di 1,3485/1,3560 tangguh ini adalah lokasi dari tahun 2012 tinggi, retracement Fibonacci ganda MA 200 minggu dan MA 200 bulan. Kami harapkan ini untuk menahan topside dan memprovokasi kegagalan”.

Selain itu, Sean Callow, ahli strategi di Westpac, menyarankan, “Target kuartal I kami dari 1,35 berada dalam jangkauan lebih cepat dari yang diharapkan karena Draghi dari ECB mengambil tingkat pemangkasan agenda waktu dekat. Kondisi keuangan juga menunjukkan data ZE lebih baik dalam beberapa minggu mendatang sementara Fed mempertahankan QE “.

Dan Analis Mata Uang Lee Hardman dari BTMU menambahkan “upside potensial dari level saat ini kemungkinan untuk membuktikan hanya sederhana dengan fundamental ekonomi zona euro yang lemah dan tekanan disinflasi membangun masih mungkin untuk menempatkan tekanan pada ECB untuk pelonggarang lebih lanjut di akhir 2013″.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar